Agen Milagros Bekasi Jawa Barat 085223399327

Hallo warga di kota Bekasi Jawa Barat kabar baik bagi anda kini Agen Milagros hadir lebih dekat di Wilayah Bekasi Jawa Barat.
Untuk pemesanan Milagros bisa hubungi saya Achmad: 085223399327
Melayani Delivery ke seluruh Wilayah Indonesia


Apa itu MILAGROS ?
Milagros adalah Air "Three in One", yakni air dengan pH > 8 yang kadar ke alkalian nya sangat stabil (Super Stable Alkaline), memiliki anti-oksidan yang tinggi hingga -350 mV (Strenght Anti-Oxidant), dan memiliki Energi Skalar yang cukup kuat (Powerful Scalar Energy)

Apa itu Air Alkali ?
Istilah Alkaline atau Alkali yang berasal dari bahasa arab, yakni "Al-Qoli" yaitu unsur ion garam yang terkandung dengan elemen logam basa. Air Alkali atau Air Basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai penyakit.

Apa itu Anti-Oksidan ?
Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindung tubuh dari serangan radikal bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi radikal bebas.


Apa itu Scalar Energy ?
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang energi skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%
Testimoni milagros.  Milagros Vs Gagal Ginjal


Masih ragu dengan air ajaib MILAGROS ini ?
Milagros memang air termahal, tapi obat termurah di dunia !!!

Ayo order segera, MILAGROS pilihan bijaksana bagi kesehatan anda !

Harga 35ribu / botol isi 612 ml
350ribu / dus (12 Botol)

Info order / menjadi Agen hub :
Agen Milagros Bekasi Jawa Barat Hp/Wa: 085223399327

No comments:

Post a Comment